Kamis, 26 Februari 2015

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 18 Pebruari 2015



Pusat dari Galaksi Bima Sakti adalah Lubang Hitam, ilmuwan memberitahukan pada kita bahwa Lubang Hitam memiliki daya tarik yang sangat besar dan kuat. Ramalan Suku Maya yang mengatakan bahwa pada bulan Desember tahun 2012 Galaksi Bima Sakti akan berada dalam posisi yang sejajar atau lurus, yakni Lubang Hitam (yang merupakan pusat) dengan matahari dan bumi akan berada dalam posisi satu garis lurus.

Ramalan ini telah membuat banyak orang menjadi panik dan ketakutan, mengapa demikian? Inti Galaksi Bima Sakti memiliki daya tarik yang sangat besar sekali, ditakutkan adalah lidah api matahari akan ditariknya hingga memanjang sehingga hal ini akan mengganggu planet bumi. Gangguan yang paling kecil dapat berupa satelit-satelit yang diluncurkan semuanya jadi lenyap, ini adalah gangguan yang paling kecil, sehingga turut mengganggu komunikasi, penerbangan dan pelayaran.

Sedangkan dampak beratnya adalah ketika lidah api matahari menyentuh atmosfer, akan mengakibatkan bencana paling parah, matahari merupakan sebuah bola api raksasa, meskipun hanya partikel kecilnya jatuh ke bumi, bumi juga tidak sanggup bertahan, dan akan musnah keseluruhannya, maka itu semua orang mencemaskan hal ini.

Namun ramalan ini sudah berlalu, apakah benar ramalan Suku Maya tidak tepat? Ini merupakan masalah besar bagi ilmu pengetahuan, ada ilmuwan yang sedang melakukan penelitian, semoga dapat memperoleh sebuah jawaban yang tepat buat kita semuanya.      

Bencana di dunia ini, sejak tahun 2012 hingga sekarang ini, sepertinya semakin parah dari tahun ke tahun, mengapa bisa demikian? Ilmuwan memberitahukan pada kita bahwa semua ini akibat pikiran buruk kita.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 18 Pebruari 2015


銀河系的中心是黑洞,科學家告訴我們是黑洞,有非常強大的引力。馬雅那個災難預言就是指二O一二年十二月銀河對齊,就是銀河的黑洞(就是中心),跟太陽、地球在空中排成一條直線。這引起很多人恐慌,為什麼?銀河的核心引力非常大,怕的是把太陽表面上這個火焰把它拉伸、拉長了,太陽就會干擾到地球。最輕的干擾是地球上所發射的這些衛星全部都沒有了,都消失了,這是最淺的,影響通信,影響航空、航海。如果嚴重的話,要達到地球的邊緣上的時候,會引起最大的災難,太陽是一團火球,一小塊落到地球上,地球就受不了,就完全會毀滅掉,所以大家怕這樁事情。這個事情畢竟已經過去了,是不是馬雅預言不靈了?這是科學裡面的一個大問題,有科學家在研究,希望他給我們得到一個正確的答案。

  世間災難,確實,二O一二到現在,好像一年比一年多,一次比一次嚴重,這到底是怎麼回事情?科學家告訴我們,這近代量子力學家,我們的意念錯誤了。


文摘恭录 二零一四淨土大經科註  (第一八O集)  2015/2/18