Kamis, 05 Februari 2015

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 25 Januari 2015



Apakah benar ada sosok yang bernama Raja Chakravartin (Pali : Cakkavatti)? Ya benar ada, tetapi beliau bukan berada di planet bumi, namun ada di planet lainnya. Raja Chakravartin memiliki Roda Mustika, Roda Mustika merupakan senjatanya, juga merupakan moda transportasinya. Di dunia ini, orang-orang menyebutnya sebagai UFO, UFO ini menyerupai apa yang tercantum di dalam sutra, kecepatannya sangat tinggi, di dalam UFO ada makhluk planet lain (alien), alien mungkin adalah para pengawal Raja Chakravartin, yang diutus raja untuk mengadakan penyelidikan di planet-planet.

Raja Chakravartin bukanlah Dewa, tetapi juga adalah manusia. Andaikata Raja Chakravartin adalah Dewa, tentunya memiliki kemampuan gaib, tidak perlu menggunakan moda transportasi lagi, dengan kemampuan gaib tentunya lebih canggih lagi. Raja Chakravartin adalah manusia, pahalanya lebih besar daripada manusia di planet bumi, manusia yang pahalanya lebih besar tinggal di planet hunian Raja Chakravartin.

Planet itu pasti lebih unggul daripada bumi kita ini, kemajuan tehnologinya tentu lebih luar biasa, barulah mereka memiliki moda transportasi seperti UFO, mampu mengendalikan dimensi yang sedemikian luas.

Di dalam sutra juga tercantum bahwa Raja Chakravartin memerintah empat penjuru yakni timur, selatan, barat dan utara, sepertinya Galaksi Bima Sakti merupakan pusatnya, Galaksi Bima Sakti memiliki jangkauan yang sangat luas, Raja Chakravartin mampu menata pemerintahannya.    

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 25 Januari 2015


轉輪王有沒有?有,不在我們地球上,在另外的星球上。稱他為轉輪聖王,最重要的是他有輪寶,輪寶是他的武器,也是他的交通工具。我們這個世間,有些人講到飛碟,飛碟就很像經上講的輪寶,它的速度很快,飛碟上有外星人,那個外星人大概是轉輪聖王身邊的人物,派他到各個星球上去巡查一下。真有,他不是天人,他不是神,他是人道的。如果是天神有神通,他不需要交通工具,他有神足通,那就更高明了。他是人,福報比我們這邊福報大,大福報的人住在這星球。那個星球一定比我們殊勝,科學技術比我們發達,所以他有這些交通工具,能夠控制這麼大的幅員。在我們想像,經上也是這麼說,「轉輪聖王,王四天下」,那個王是統治的意思,四天下是東南西北,好像銀河是它的中心,銀河系這麼大的範圍,他都能夠統治它。

文摘恭录  二零一四淨土大經科註  (第一七一集)  2015/1/25