Sabtu, 11 Juli 2015

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 29 Juni 2015



Dunia ini adalah semu, lihatlah kondisi dunia ini tahun demi tahun semakin parah saja, masyarakat yang bergejolak, bencana di bumi ini, baik di televisi maupun di suratkabar, setiap hari juga ada diberitakan.

Cobalah bandingkan suratkabar sekarang dengan suratkabar sepuluh tahun yang lalu, maka anda akan menyadari bahwa bencana yang diberitakan di suratkabar sepuluh tahun yang lalu amat sedikit, bukannya setiap hari juga ada, sepuluh tahun lagi ke belakang maka semakin sedikit.

Dengan demikian maka dapat dilihat bahwa hati manusia semakin berubah ke arah yang buruk. Bila sebaliknya berubah ke arah yang baik maka akan memperoleh pahala Alam Dewa dan Manusia. Tetapi bila berubah ke arah yang jahat maka ini akan menjadi masalah besar, dunia ini akan berubah menjadi setan kelaparan, binatang dan neraka.

Di manakah Neraka itu? Ada di Alam Manusia, orang itu melewati kehidupan dalam siksaan Neraka, kehidupan yang dilewati adalah kehidupan setan kelaparan, atau kehidupan yang dilewati adalah kehidupan binatang, manusia tidak seperti manusia.

Di kemudian hari kondisi ini akan semakin bertambah parah dan semakin menyeramkan. Semua ini ada di hadapan mata, asalkan anda menenangkan hati maka anda dapat melihatnya.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 29 Juni 2015
  

這個世界是假的,你看現在一年比一年嚴重,社會的動亂,地球上的災變,你們看新聞、看報紙,你天天看到。你要把這個報紙跟十年前的報紙對比一下你就曉得,十年前報紙上有刊登災難,很少,不是天天有,再往十年前更少,要這樣看法。看到人心在變,不是向善變,它向惡變,向善變好,人天福報;向惡變麻煩,這個世界就變成餓鬼、地獄、畜生。地獄在哪裡?在人間,那個人過的是地獄的生活,過的是餓鬼的生活,過的是畜生的生活,這人不像人,你要會看。往後,沒有看到減緩,愈來愈嚴重,這就可怕了。這些事情都在眼前,只要你心地清淨,冷靜,你就看得到。

文摘恭录 二零一四淨土大經科註  (第二O五集)  2015/6/29